Tempat-Tempat Wisata Buatan di Langkawi

Wisata Buatan di Langkawi

Langkawi memiliki berbagai wisata buatan yang dikemas menjadi sebuah obyek wisata menarik. Berikut tempat-tempat Wisata buatan di Langkawi yang sangat sayang jika dilewatkan :

Kuah
Kuah adalah kota utama yang terletak di ujung tenggara Pulau Langkawi. Ini adalah take-off point ke pulau-pulau tetangga. Nama “Kuah” adalah kata malay berarti “saus” dan berhubungan dengan legenda kuno dari dua raksasa melawan raksasa yang terbalik sepanci kari di kota tempat sekarang berdiri. Setelah itu sebuah kota pedesaan dengan beberapa jalan-jalan, hari ini, Kuah adalah pusat yang berkembang hotel modern dan belanja-cum-bisnis yang kompleks, tapi tanpa berdesak-desakan dan kesibukan kota modern. Kuah adalah surga belanja bebas pajak dengan berbagai barang yang dijual dengan harga menarik dan restoran menawarkan masakan yang nikmat luar biasa, khususnya hidangan laut segar.

Makam Mahsuri
Dengan dongeng dan sejarah masa lalu, Langkawi adalah sebuah harta karun bagi pengunjung. Di antara banyak situs yang signifikan di pulau yang telah dilestarikan untuk anak cucu adalah Makam Mahsuri (Mahsuri’s Makam) sekitar 12 kilometer dari Kuah. Bersinar ini didirikan untuk menghormati Mahsuri, seorang gadis cantik yang secara tidak adil dituduh perzinahan. Menurut legenda, dia berdarah darah putih pada hukuman mati sebagai tanda dia tidak bersalah. Dalam sekarat napas, ia meletakkan kutukan di pulau itu akan tetap mandul selama tujuh generasi. Fakta atau fiksi, tujuh generasi sejak berlalu dan hari ini, Langkawi merupakan daerah tujuan wisata yang maju.
Opening hours: Daily, 7.30 am – 6 pm

Desa Air Hangat
Air Hangat Village adalah diletakkan pada empat hektar lahan sekitar 14 kilometer barat laut Kuah. Kompleks modern ini mencakup 3-tier air panas air mancur, sebuah 18-meter panjangnya diukir tangan-batu sungai mural yang menggambarkan legenda yang meliput lokasi ini dan toko-toko suvenir. Pengunjung dapat menyaksikan pembuatan kerajinan lokal dan pertunjukan budaya.
Opening hours: Daily, 9-6

Anna & The King Gallery
Terletak di tengah-tengah tropis Oriental hijau di Desa yang Anna dan Sang Raja Galeri adalah salah satu pulau atraksi terbaru. Pada tahun 1999, 20th Century Fox menugaskan pembangunan megah dan mahal ini film ditetapkan untuk pembuatan film “Anna dan Raja”.

Oriental Desa
Teluk Burau dengan pemandangan indah di Langkawi, Desa Timur adalah salah satu daerah yang paling unik belanja, budaya dan tujuan wisata kuliner. Dirancang khusus untuk menyediakan konsep baru dalam berbelanja bebas bea resor, Desa Oriental juga rumah-rumah baik-baik saja bertema restoran, Asia mencerminkan masakan yang nikmat.

Desa menawarkan yang membingungkan penggemar belanja berbagai label desainer internasional dan produk-produk lokal. Berani menampilkan kebudayaan dan fashion dan kerajinan menarik demonstrasi oleh pengrajin terampil menambahkan untuk menikmati berbelanja di sini. Sebuah menyenangkan Inn melengkapi konsep desa, sementara budaya dan pertunjukan teater meningkatkan Oriental tema yang mencakup desa. Memang, sebuah perpaduan antara tradisional dan modern jalin-menjalin dengan budaya lokal akan memberikan pengalaman yang unik bagi pengunjung. Selain baik restoran, food court yang dirancang khusus menawarkan berbagai tarif lokal. Penginapan dan Bar Club memberikan istirahat yang sangat baik berhenti untuk minuman.
Opening hours: Harian, 10-10

Buku kampung malaysia
Kampung Buku Malaysia di Langkawi adalah buku pertama dan satu-satunya desa di Asia Tenggara. Ini adalah bagian dari Buku Internasional Desa dan Kota Buku Gerakan.

Hal ini terletak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Langkawi dan 15 menit dari terminal ferry. Terletak di tengah-tengah hutan hijau subur di kaki Gunung Raya, puncak tertinggi di pulau itu, desa buku pecinta buku memberikan pengaturan yang tenang untuk menikmati hobi mereka.

Berbagai rumah di desa dipenuhi dengan sejumlah besar buku-buku baru tentang berbagai topik dan bahasa serta kedua tangan, buku-buku langka dan antik.

Underwater World Langkawi
Dunia bawah laut Langkawi, seorang marinir yang menampilkan menampilkan baik segar dan air garam ikan dan bentuk-bentuk kehidupan laut, adalah harus melihat daya tarik. Terletak di Pantai Cenang, pantai yang populer di pulau, akuarium ini memiliki lebih dari 5.000 jenis kehidupan laut, dipamerkan di lebih dari 100 tangki dengan ukuran yang berbeda. Puncak acara adalah tangki raksasa perumahan spesies laut besar seperti ikan hiu, ikan pari, ikan kerapu dan penyu hijau, dengan 15 meter terowongan bagi pengunjung untuk berjalan melalui dan menikmati pemandangan spektakuler barang bukti. Underwater kebun gulma dan tanaman laut bersama-sama dengan ikan eksotis dan pameran fosil dan kerang menambah jangkauan pemandangan menarik. Actraction terbaru mereka adalah penguin.
Opening hours: Harian, 10-6

Pulau Cruises
Terjadi di pulau kapal pesiar adalah cara yang bagus untuk bersantai dan mengambil dalam pemandangan mempesona Langkawi sebagai perahu Anda menjalin melalui lorong-lorong berair antara pulau-pulau. Sebuah perjalanan bolak-balik, yang berlangsung sekitar empat jam, termasuk Pulau Dayang Bunting, Pulau Beras Basah dan Pulau Singa Besar. Kapal dapat diambil dari Marmer Beach dan Pantai Cenang.

Taman Buaya Langkawi
Taman Buaya Langkawi (Langkawi Crocodile Farm) berlokasi di Kubang Kdak, sekitar 32 km dari Kuah, telah lebih dari 1.000 buaya dari berbagai spesies. Di sini, orang dapat menyaksikan dan foto buaya dan buaya bermain dan makan di lingkungan yang terkendali sangat mirip habitat asli mereka.
Opening hours: Daily, 9 am. – 6 sore.

Dataran Lang
Dataran Lang (Eagle Square) adalah Langkawi tengara paling terkemuka bagi pengunjung yang tiba melalui laut.

Kuah terletak di dekat dermaga, daya tarik utama alun-alun adalah megah patung elang cokelat kemerahan anggun siap untuk terbang. Menurut cerita rakyat setempat, Langkawi namanya berasal dari elang atau “helang”. Malay tua, “Kawi” menunjukkan cokelat kemerahan, maka, Langkawi berarti elang cokelat kemerahan!

Alun-alun taman yang indah dan fitur pemandangan kolam, jembatan, tertutup teras, restoran dan laras kubah yang terbuat dari batu bata. Yang dekat dengan laut dan angin yang lembut menjadikannya tempat yang ideal untuk berjalan-jalan santai dan pengaturan yang tenang untuk bersantap di malam hari yang sejuk.

Alun-alun yang indah diterangi di malam hari dan menyajikan sebuah pemandangan dramatis ketika Anda mendekati pulau melalui laut. Memang, elang yang megah yang strategis diposisikan untuk menyambut pengunjung ke Langkawi.

Galeria Perdana
The Galeria Perdana di Kilim, sekitar 11 km dari Kuah, rumah koleksi negara dari lebih dari 2.500 hadiah dan penghargaan disampaikan kepada Perdana Menteri Malaysia, YAB Dato ‘Seri Dr Mahathir Mohamad dan istrinya, YBhg. Datin Seri Dr Siti Hasmah bt. Mohd. Ali. Barang bukti termasuk kristal halus ware dan hadiah yang dibuat dari kayu, kulit, perak, tembaga, timah, keramik dan kaca. Ada juga alat musik, seni Islam dan kerajinan, tekstil dan senjata. Sebuah bagian dari layar mencakup berbagai prototipe mobil dan 4-wheel drive kendaraan.

Galeria Perdana yang terdiri dari bangunan berlantai dua yang ditempatkan di dalam taman-taman yang indah. Fotografi tidak diperbolehkan di dalam galeri. Foto pameran yang tersedia untuk dijual di toko suvenir. Opening hours: Daily, 10-5; Publik / sekolah libur, 9-6; Jumat, 10 am – 2:15 pm & 3-5.

Laman Padi Langkawi
Laman Padi Langkawi Langkawi adalah atraksi terbaru yang seharusnya tidak boleh dilewatkan bagi pecinta wisata agro. Terletak di Pantai Cenang, di sekitar pulau resor pantai populer dan hanya 10 menit dari bandara, Laman Padi Langkawi menampilkan sejarah, warisan dan perkembangan bangsa industri penanaman padi.

Di antara atraksi adalah museum beras menampilkan artefak, grafik dan foto-foto yang menunjukkan pentingnya Padi budidaya ke negara itu. Pengunjung memiliki kesempatan untuk menikmati sekilas dari ladang dari atas atap kebun. Bagi yang belum tahu, cobalah tangan Anda di tanam Padi menggunakan baik tradisional maupun modern budidaya metode. Ada juga restoran tradisional populer malay menawarkan resep dan hidangan lokal yang dibuat menggunakan nasi sebagai bahan utama.
Opening hours: Daily, 10-6.

Craft Cultural Complex
The Craft Cultural Complex terletak di pantai utara Pulau Langkawi di sekitar Teluk Yu, sekitar 30 menit berkendara dari bandara atau 45 menit dari kota Kuah. Terletak di sisi bukit yang menghadap ke laut, kompleks megah ini menawarkan berbagai macam kerajinan Malaysia seperti batik yang dilukis tangan halus dan rumit ukiran perak. Opening hours: Daily, 9-6.

Faizy Crystal
Terletak di Kompleks Budaya Craft Faizy Crystal menawarkan indah yang menarik dan berbagai produk kaca. Pengunjung akan menemukan berbagai pilihan barang kristal dengan terampil disusun sesuai dengan setiap kesempatan. Ada juga koleksi-koleksi khusus bagi mereka yang menginginkan eksklusivitas.

Pada Faizy Crystaal Anda akan terpesona oleh keterampilan keahlian meniup kaca yang luar biasa dari pengrajin yang didedikasikan untuk memproduksi barang pecah belah dari standar tertinggi dan kualitas. Mengambil kesempatan untuk menguji keterampilan meniup kaca Anda di sini.
Opening hours: Daily, 9-5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>