mod com stumble guys : HpSamsung

Cheat Stumble Guys Mod Apk: Unlocked Skin dan Unlimited Money & Gems
Anggit Saputra 2 hari ago Aplikasi

bagi kamu yang baru mendengarnya, stumble guys mod merupakan salah satu game terbaru di tahun 2022. Baik versi aslinya maupun versi modifikasi, keduanya sama-sama digemari oleh berbagai kalangan.

Karena game salah satu game yang cukup populer, maka kami akan membahas lebih dalam mengenai game satu ini. Sebenarnya ada banyak sekali alasan mengapa game ini memiliki banyak sekali peminatnya.

Salah satu alasan yang menjadi game ini sangat dicari karena gameplay yang ada didalamnya sangat seru. Terlebih kamu bisa menemukan banyak teman baru dalam permainan ini bahkan teman dekat sekalipun ada kemungkinan bertemu pada game ini.

Selain itu, tantangan untuk bertahan hidup pada game ini juga memiliki nilainya tersendiri. Karena untuk menjadi pemenangnya pemain harus bertahan sampai akhir. Game ini bisa dibilang cukup ringan dimainkan untuk mengisi waktu luang atau rasa jenuh.

Baca Cepat tampilkan
Mengenal Stumble Guys Mod Apk
stumble guys mod apk merupakan game yang didalamnya memiliki genre kompetitif sehingga game ini dapat dimainkan oleh beberapa orang. Bahkan game ini bisa dimainkan sampai 32 orang jumlahnya. Siapa yang bertahan sampai akhir akan menjadi pemenangnya.

Karena game mod ini dikembangkan oleh pihak pengembang tidak heran kalau memiliki lebih banyak keunggulan. Salah satunya adalah terbukanya berbagai macam skin yang menarik.

Dengan terbukanya banyak skin pastinya membuat kamu menjadi lebih semangat ketika bermain. Untuk bisa mendapatkan skin tersebut kamu hanya perlu mengumpulkan sejumlah koin kemudian menukarkannya.

Sedangkan untuk bisa mengumpulkan banyak koin dengan menggunakan game satu ini ada triknya tersendiri. Yakni dengan memenangkan sebuah game, namun untuk bisa memenangkan game membutuhkan waktu yang cukup lama.

Untuk menjawab persoalan tersebut, maka kemudian pengembang memikirkan sebuah solusi agar bisa membantu para player. Solusi yang diberikan adalah dengan memberikan banyak fitur pada stumble guys mod apk.

Ada banyak sekali fitur tambahan yang diberikan oleh pengembang sehingga memudahkan para pemain untuk mendapatkan gems atau permata tak terbatas.

Fitur-fitur Keren yang Didapatkan Stumble Guys Mod
Seperti yang telah diuraikan sebelumnya bahwa ada banyak sekali fitur tambahan yang diberikan oleh pengembang. Dengan banyaknya fitur-fitur tambahan ini sehingga membuat pemain jadi lebih mudah dan gratis.

1. Unlimited Money
Money atau koin dalam game ini merupakan sebuah alat jual beli yang bisa digunakan untuk membeli skin. Dengan adanya fitur unlimited ini, pastinya bisa membuat kamu lebih percaya diri ketika bermain bersama teman karena memiliki skin yang lengkap.

2. Semua Karakter Terbuka
Fitur lainnya yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan stumble guys mod apk adalah kamu bisa mendapatkan semua karakter yang diinginkan. berbeda dengan versi original yang hanya bisa menggunakan 1 karakter saja.

3. Karakter Bisa Dimodifikasi
Keunggulan lain yang ada pada game ini adalah memungkinkan untuk mengedit karakter yang dimiliki sesuai keinginan masing-masing. Hal ini dilakukan sebenarnya bertujuan agar karakter lebih fresh dan lebih menggambarkan diri sendiri ketika dimainkan.

4. Memungkinkan Bermain Sama Teman
Fitur lainnya yang bisa kamu dapatkan apabila memilih game mod ini adala memainkan dengan teman. Karena salah satu fitur di dalamnya adalah multi pemain, jadi bisa dimainkan dengan banyak orang secara online. Jadi permainan akan jauh lebih seru dan menyenangkan.

5. Bebas Iklan
Ketika menggunakan aplikasi game mod stumble guys ini, kamu juga bisa menikmati permainan dengan nyaman tanpa harus terganggu dengan iklan. Karena kalau ada iklan biasanya sangat mengganggu permainan, maka dari itu pengembang menambahkan fitur bebas iklan.

6. Unlimited Gems
Fitur lainnya pada permainan stumble guys mod apk selanjutnya yakni unlimited gems. Item gems merupakan salah satu transaksi mata uang lainnya yang digunakan untuk membeli item tertentu. Karena jumlahnya tidak terbatas, kamu bisa membeli item apapun yang diinginkan.

7. Unlimited Skin
Fitur lainnya adalah mendapatkan unlimited skin sesuai yang diinginkan, jadi kamu bebas memilih skin sesuai keinginan. Sebenarnya untuk mendapatkan skin itu pada versi original kamu harus menyelesaikan permainan dan menang, namun pastinya memakan banyak waktu.

8. Dapat Dimainkan dengan Mudah
Berbeda dengan versi aslinya, pada mod apk ini pengembang sudah membuat permainan jadi jauh lebih mudah. Sehingga kamu bisa dengan mudah melewati halangan dan rintangan di setiap level yang ada didalamnya.

Kelebihan dan Kekurangan Stumble Guys Mod Apk
Selain memiliki banyak fitur menarik yang ada, permainan ini juga tidak luput dengan kelebihan dan kekurangannya. Terlebih mod apk ini adalah hasil dari pengembang, berikut uraian mengenai kelebihan dan kekurangannya.

1. Kelebihannya
Kelebihan dari permainan stumble guys mod apk yang pertama tentunya dapat dimainkan dengan mudah. Salah satunya karena dari segi tampilan grafisnya yang sudah HD, selain itu masih ada banyak kelebihan lainnya berikut ini:

Unlimited skin
Banyak item premium terbuka
Unlimited money
Unlimited gems
Kualitas grafis yang HD
Bebas iklan
Meskipun hanya ada beberapa kelebihan, namun sebenarnya dampak dari adanya kelebihan ini sangat besar dalam permainan. Karena bagi kamu yang menggunakan game mod apk ini akan merasa lebih mudah untuk bisa menikmati permainannya.

2. Kekurangannya
Selain memiliki kelebihan, pastinya diimbangi dengan kekurangannya. Karena bagaimanapun juga para pengembang game stumble guys mod itu bukan merupakan developer resminya. Untuk lebih jelasnya berikut kekurangannya:

Rawan mengalami error
Raman mengalami banned
Tidak bisa di update secara berkala
Ada peluang masuk malware
Setiap kelebihan pastinya selalu diimbangi dengan kekurangannya. Tidak heran kalau game mod hasil pengembangan ini juga memiliki kekurangan, oleh sebab itu pastikan kamu mengetahui kekurangan yang ada tersebut sebelum menggunakannya.

Sumber :